PELATIH Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Shin Tae-yong menjadi bintang iklan kopi di Bali. Sampai-sampai Shin Tae-yong dikomentari bek Timnas Korea Selatan, Jung Seung-hyun.
Kelar Piala AFF 2020, Shin Tae-yong muncul bak selebritas. Kita bisa lihat dari jumlah followers di Instagram-nya, @shintaeyong7777.
Sebelum Piala AFF 2020, jumlah followers Shin Tae-yong hanya 100 ribu. Sekarang, jumlah followers-nya mencapai 866 ribu! Selain itu, ia juga hadir di Podcast Deddy Corbuzier yang kerap mengundang orang-orang ternama.
Bahkan video obrolan Shin Tae-yong dan Deddy Corbuzier sempat trending nomor 1 di YouTube. Sekarang, Shin Tae-yong menjadi bintang iklan salah satu produsen kopi asal Indonesia.
Pelatih 51 tahun itu terlihat berpose di ruang ganti Stadion I Wayan Dipta Gianyar sambil memegang kopi yang ia promosikan. Tak hanya berpose di ruang ganti.
Shin Tae-yong juga terlihat bergaya di lapangan Stadion I Wayan Dipta Gianyar. Terlihat, ia foto bareng dengan dua pemain Timnas Indonesia yang diperkirakan juga terlibat dalam pembuatan iklan tersebut, yakni Alfeandra Dewangga dan Ramai Rumakiek.
“Saya menjadi bintang iklan kopi di Bali,” tulis Shin Tae-yong di akun Instagram-nya.
Unggahan itu pun dikomentari bek Timnas Korea Selatan yang bermain untuk Gimcheon Sangmu, Jung Seung-hyun. “Selamat,” singkat Jung Seung-hyun mengomentari unggahan Shin Tae-yong.
Terlepas dari itu, Shin Tae-yong sedang mempersiapkan Timnas Indonesia untuk FIFA Matchday Januari 2022 yang dilangsungkan di Stadion I Wayan Dipta Gianyar. Shin Tae-yong tercatat memanggil 27 pemain untuk laga kontra Timor Leste pada 24 dan 27 Januari 2022.
Mayoritas pemain yang dipanggil merupakan personel di Piala AFF 2020. Nama-nama yang jadi andalan kembali dipanggil Shin Tae-yong. Beberapa di antaranya Nadeo Argawinata, Pratama Arhan, Ricky Kambuaya dan Irfan Jaya.
Kemenangan atas Timor Leste menjadi penting. Sebab, kemenangan bakal mendongkrak peringkat Timnas Indonesia di ranking FIFA.
Posting Komentar